Minggu, 09 September 2018

SALAM PERKENALAN :)


Ini adalah postingan pertama saya di blog ini.  
Akan kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh seorang anak manusia yang mencoba memanfaatkan waktu luangnya selama berkuliah. Nama saya Syafrizal Azmi Maulana, Asal Binjai, Sumatera Utara, saya lulusan dari SMK Negeri 1 Stabat, saya lahir di Pangkalan Brandan pada tanggal 09 September 1994. Kegiatan saya sekarang kuliah di Poliprofesi mengambil Jurusan Teknik Informatika dan itu masih semester 1, kalau dilihat dari umurnya saya kelihatan sudah tua ya :D baru masuk kuliah tahun 2018, dan teman satu ruangan saya rata - rata di bawah umur saya semua, saya berasa tua hehe, tapi gak ada kata "TERLAMBAT UNTUK MENGEJAR ILMU" kan? Kenapa saya bisa terlambat kuliah karna fokus kerja dulu waktu itu. Sedikit cerita saya adalah orang yang tipenya suka mencari sesuatu hal yang baru dalam artian yang positif ya, disaat saya kerja sedikit banyaknya saya sudah merasakan pahitnya kehidupan diluar, disitu saya berpikir tidak selamanya saya harus kerja banting tulang hanya mengandalkan tenaga saja apalagi nanti makin tua tenaga juga makin melemah, tapi kepintaran ilmu yang dalam otak tidak akan surut dimakan umur. Jaman sekarang makin canggih, teknologi makin berkembang, dan saya lihat kebanyakan orang yang sukses diluar sana memanfaatkan ilmu yang di dalam pikirannya untuk mendapatkan uang, karena saya suka dalam bidang hal teknologi maka dari itu saya berniat menggali ilmu dalam jurusan Teknik Informatika. Itulah sedikit banyaknya mengenai saya kalo ada yang ingin tahu banyak hal tentang saya atau istilah anak jaman sekarang "Kepo" comment di bawah postingan blog ini ya :) salam kenal dari saya buat semua yang sudah baca postingan ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon